SELAMAT BERKUNJUNG DI BLOG SAYA

Kamis, 07 Juni 2012

PEMBURU YANG LUPA MATI

Ramai yang membawa pada kesunyian
Beribu senyum hadir di tempat ini
Tapi yang aku tahu mereka tak sedikitpun bahagia
Hanya mencoba memerankan karakter yang menjadi takdir manusia
Senyuman yang hadir hanya untuk menutup sejuta luka
Akibat godaan dunia yang begitu menyiksa

Sungguh pandanganku ini penuh dengan sandiwara
Tak sedikit yang bahagia
Yang mereka rasakan hanyalah kesenangan yang mengantarkan mereka kedimensi tidak pastian
Dimana penuh syahwat hasil perjuangan para syaitan

Aku disini hanya mampu tersenyum dan terpukau
Dengan kebodohanku yang lahir karena kebodohan para budak-budak nafsu ini
Karena aku tau ini bukan tempat hatiku

Lindungilah aku wahai Sang Pelindung
Dari godaan yang begitu melezatkan ini
Karena aku tau ini wejangan buat mereka yang labil jiwanya
Yaitu pemburu yang lupa mati

IKRAWATI


Tidak ada komentar:

Posting Komentar