SELAMAT BERKUNJUNG DI BLOG SAYA

Kamis, 07 Juni 2012

JIWA YANG MATI

Aku takan menoleh kebelakang
Karena dia penuh dengan senjata yang siap membunuhku
Aku juga takan jauh melangkah kedepan
Karena dia penuh dengan teka-teki yang tak terbayang

Kamu adalah masa laluku
Dan tak akan kubiarkan kau membunuh hatiku
Kamu pula bukan masa depanku
Karena hatimu diselimuti mimpi semu yang tak bertumpu

Biarkan aku menari dengan apa yang aku miliki sekarang
Biarkan aku menari dengan irama hatiku yang sekarang

Dunia selalu senyum kepadaku
Namun aku selalu mengabaikannya syahwatku
Dunia merindukan hatiku
Tapi aku terlalu larut dengan dosaku

Aku tak takut dengan masa lalu
Aku tak pusing dengan masa depan
Aku hanya ingin berbuat sesuatu
Agar semua orang bahagia karenaku
Karena mungkin hari ini adalah hari terakhir untuku

Biarkan jiwaku mati dengan tersenyum dalam kepuasan hati menghadap Rabb-Nya yang penuh dengan kasih
Dan biarkan akalku menari disinggasana kebenaran
Yang takkan pernah kutemui disaat bodohku

IKRAWATI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar